?

Log in

Previous Entry | Next Entry

H-1 Lomba Hardiknas

Yah walaupun Hardiknasnya masih lama, tapi lombanya besok ._.
Agak nggak excited sama lomba kali ini sih eheheh tapi semoga dapat hasil yang terbaik. ^^

Sudah latihan banyak, walaupun kadang-kadang suka kabur dan bolos, akhirnya sudah H-1.

Dan tadi siang latihan. Latihannya super sekali. Panas banget, telapak kaki rasanya kayak kebakar.
Saking panasnya, gue ga kuat. Kira-kira jam sebelas kurang, gue ijin keluar barisan.
Itu udah kunang-kunang. Pusing banget. Dan akhirnya GUE MUNTAH. Weks.
Serius, gue muntah di tempat wudhu karena kamar mandinya jauh. Maafkan.
Ada kali lima belas menitan gue istirahat duduk-duduk ngeyup di pinggir sambil menghirup aroma minyak kayu putih.
Terus gue masuk barisan lagi uyey.

Yah, semoga aja besok waktu lomba nggak ngedrop...