?

Log in

Previous Entry | Next Entry

Fail.

Hai guys, hari ini gue meliburkan diri dikarenakan alasan yang sangat sepele, yaitu............

GUE BANGUN JAM TUJUH PAGI.

DOEEEENNNGGG. Odong banget kan gue.

Jadi ceritanya, sekitar jam 5 lebih sekian menit, gue dibangunin sama emak, disuruh pindah ke kamar sebelah nemenin adek yang masih molor karena emak mau ke rumah sakit ada temennya yang meninggal. Nyawa gue emang waktu itu belum ngumpul dan gue nggak ada niatan buat ngumpulin nyawa. Yaudah, dengan setengah sadar gue ngeloyor ke kamar sebelah sambil bawa guling untuk meneruskan kegiatan rutin favorit tiap hari. Udah yah tuh, sesampainya gue di kamar sebelah, gue langsung terkapar tak berdaya di kasur sambil pose nungging. Karena kamar sebelah pakai AC, gue jadi doyan. Bobok jadi tambah nyenyak dan mimpi indah (mungkin? Gue gak inget soal mimpi).

Tiba-tiba, waktu lagi enak-enak molor, emak teriak-teriak kalap ngebangunin gue gitu. TERNYATA UDAH JAM 7 PAGI. Sekarang giliran gue yang kalap. Waks. Bisa-bisanya gue bangun jam 7 pagi. Di saat temen-temen gue lagi nungguin bel sekolah berbunyi, gue enak-enakan molor. Maaf kawan, gue lagi kesengsem sama kasur dan AC, tak kuasa menarik diri dari mereka.

Lah kayaknya semenjak masuk SMA kadar keidiotan gue makin hari makin bertambah.

Yaudah deh, khusus buat gue hari ini LIBUR. Lagian ngapain sih di hari kejepit yang indah ini pake masuk sekolah segala.

Buat temen-temen yang ada di sekolah, semangat ya ^^
Gue dukung pake doa dari jauh.